Pendaftaran Webinar OpenDesa 22.06 Dibuka, Peserta dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi hingga NTT Bergabung

Poster

OpenDesa–Makin antusias para pegiat kemajuan digitalisasi desa di Indonesia mengikuti sosialisasi Webinar OpenDesa. Jika sebelumnya pada webinar 22.05, sebanyak 190 peserta dari seluruh penjuru nusantara bergabung,  hingga, Kamis(02/06/2022), peserta dari berbagai desa di Nusantara sudah mendaftarkan diri untuk ikut webinar 22.06. 

“Hingga hari ini, sudah bergabung para pegiat dan pejuang digitalisasi dari berbagai desa yang tersebar mulai dari Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawan dan Nusa Tenggara Timur,”ucap Manajer Divisi Peningkatan Komunitas OpenDesa, Ngudi Parnoto, Kamis(02/06/2022) siang.

Mengusung tema “Mewujudkan Digitalisasi Desa dengan Memanfaatkan Data Adminduk di Desa”, webinar 22.06 akan dilaksanakan pada hari Jum’at, 10 Juni 2022 pukul 13.30 WIB. Bagi pejuang dan pegiat desa cerdas untuk Indonesia, bisa bergabung melalui tautan di QR Code pada poster webinar. 

Peserta akan dibekali dengan informasi-informasi menarik terkait langkah digitalisasi desa untuk kinerja pemerintahan berbasis teknologi informasi bersama narasumber-narasumber berkompetensi di bidangnya. 

Kali ini, hadir sebagai Narasumber, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Provinsi Lampung, Achmad Saefulloh, S.H, serta Programmer OpenDesa serta pegiat OpenDesa yang juga Owner Dj Corp, Davit Kurniawan.(*)

There is 1 comment

  1. Juni 10, 2022, 7:23 am